oleh

Gudang Mekanik Milik PT. Alas Kusuma Sungai Raya Terbakar

-daerah-11,880 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Kubu Raya – Kebakaran gudang wokshop/Mekanik Dan Gudang Listrik Milik PT. Alas Kusuma yang terletak di Jl. KH. Abdurahman Wahid Desa Kuala Dua Kec. Sungai Raya Kab.Kubu Raya terbakar, sekitar 18.30 wib, Selasa (13 oktober 2020).

Kejadian kebakaran tersebut berawal dari gudang mekanik dimana terdapat banyaknya bahan kayu dan plastik, sehingga api mudah membesar dan pada saat kejadian sudah tidak ada aktivitas di gudang dikarenakan karyawan yang bekerja di Gudang Tehnik tersebut sudah pulang, sehingga dimungkinkan tidak ada korban jiwa.

Menurut keterangan H. Mansur (saksi) yang mengetahui kejadian kebakaran tersebut mengungkapkan, pada saat itu dirinya sedang makan di mess tempat tinggalnya yang tidak jauh dari gudang Tehnik, dan melihat ada api menyala dari gudang kantor worshop.

”Kemudian saya langsung menuju ke lokasi kekabaran tersebut, dan memberitahukan kepada karyawan lainnya untuk membantu serta menghubungi pemadam kebakaran,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sungai Raya, AKP Sutrisno S.I.K menjelaskan, bahwa memang benar telah terjadi kebakaran disalah satu gudang yang mana itu adalah milik PT. Alas kusuma, yaitu dibagian mekanik, yang terjadi hari selasa, 13 oktober 2020 sekitar 18.30 wib, dan kerugian material akibat terbakarnya Gudang Gudang tehnik Milik PT. Alas kusuma masih belum bisa di tafsir, dan untuk korban jiwa tidak ada.

”Dan api baru bisa dijinakan sekitar pukul 21.00 wib setelah sejumlah pemadam datang ke TKP kebakaran dan sampai saat ini pihak kepolisian nantinya akan melak ukan identifikasi penyebab kebakaran yang terjadi di gudang mekanik milik Pt.Alaskusuma,” pungkas Kapolsek Sungai raya AKP Sutrisno S.I.K. (Agus Tami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed