oleh

Kondisi Buruk Ruang Isolasi Pasien Covid-19 RSD, Pemerintah Jangan Tutup Mata

-daerah-10.149 views

Detik Bhayangkara.com, Kolonodale – Kondisi air di dalam ruangan isolasi pasien covid-19 Rumah Sakit Kolonodale membuat pasien komplain.

Salah satu keluarga pasien yang sedang menjalani isolasi setelah diketahui positif covid-19 hasil SWAB Tes Orang Tanpa Gejala (OTG), menyatakan sempat komplain saat awal istrinya ditempatkan di ruangan yang kamar mandi dan airnya kotor.

“Itu kamar pertama dia datang malam dia di kasih pindah karena saya komplain, tapi tetap memang tidak nyaman karena panas ruangannya,” ungkap suami pasien yang adalah warga Tinompo, Rabu (14/10)

Salah satu pegawai RS Kolonodale yang bertugas di ruang isolasi pasien covid-19, Kitryn Mauruh saat dikonfirmasi awak media membenarkan kondisi air yang kabur tersebut,

“Kalau hujan memang kabur begitu, karena air dari atas, kami juga begitu di kamar mandi”tulis Kitryn lewat pesan WhatsAppnya, (14/10).

Kondisi tersebut membuat keluarga pasien merasa akan tambah sakit berada di RS Kolonodale, bahkan mereka membeli air galon untuk di pakai dalam kamar mandi.

“Kondisi air yang kabur harusnya bisa di pikirkan solusinya, demi pelayanan kesehatan yang baik, apalagi ditengah situasi pandemi, bukan hanya pihak RS yang harus membenahi, tetapi semua unsur Pemerintah Daerah bahkan DPRD Morut harusnya duduk bersama mencari solusi,” tandas salah seorang keluarga pasien. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed