oleh

Layanan Kesehatan Lapangan, Ditengah Unras Buruh dan Bagikan Masker oleh Biddokes Polda Banten

Detik Bhayangkara.com, Kab. Serang – Polda Banten selain memberikan pengamanan di tengah unjuk rasa serikat buruh yang menolak UU Cipta Kerja, di tengah massa terlihat personil Biddokkes Polda Banten membagikan masker kepada pendemo saat unras di depan kantor DPRD Kabupaten Serang, Rabu (14/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengatakan, hal ini dilakukan dalam upaya mencegah dan meningkatkan antisipasi penyebaran Covid-19 di tengah unjuk rasa para serikat buruh.

”Selain memberikan pengamanan Polda Banten juga mengajak massa aksi untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memberikan masker dan tempat pemeriksaan kesehatan untuk personil yang sedang bertugas,” terang Fiandar.

Sementara itu, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. I Gusty Gede M mengatakan, bagi-bagi masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam melindungi para pengunjuk rasa dan warga dari segala ancaman wabah penyakit ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melalui pesan singkat kepada awak media juga menyampaikan, Bidokkes membagikan masker kepada Kawan-kawan serikat buruh yang saat ini sedang berupaya menyampaikan pendapatnya.

”Tapi protokol kesehatan juga tidak boleh dilupakan, para peserta aksi unjuk rasa tetap menaati protokol kesehatan,” tutup Edy Sumardi. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed