oleh

Tertangkap Tangan Mantan DPRD Morut Kantongi Sabu

-Kriminal-11,591 views

Detik Bhayangkara.com, Morut – Seorang mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara tertangkap tangan di kediamannya mengantongi satu paket sabu. Penangkapan ini berkat aduan masyarakat kepada Satres Narkoba Polres Morowali Utara terkait penyalagunaan narkoba.

Mantan anggota DPRD Morowali Utara tersebut berinisial FS. Politikus yang pernah menduduki jabatan kehormatan wakil rakyat pada periode 2014-2019 ini diamankan polisi setelah terbukti memiliki satu paket sabu yang disimpan di kantong celananya.

“FS terbukti memiliki satu paket diduga sabu yang disimpan di kantong celana, satu paket diduga sabu tersebut diamankan dalam penggeledahan atas dirinya dikediaman pribadinya belum lama ini,” ujar Kapolres melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Morowali Utara Iptu Arsyad, Senin (12/10/2020).

Ia mengatakan, penggeledahan yang dilakukan petugas Satres Narkoba tersebut atas tersangka dilakukan setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi masyarakat tentang FS, yang diduga sebagai pengguna narkoba.

Menerima informasi tersebut anggota Satres Narkoba Polres Morowali Utara langsung melakukan penyelidikan ke rumah pribadi FS.

“Anggota menghampiri FS yang saat itu berdiri di teras rumah miliknya, dan langsung dilakukan penggeledahan yang disaksikan ibu Lurah Bahontula,” jelasnya.

Dalam penggeledahan ini ditemukan 1 (satu) bungkus plastik cetik brisikan yang diduga Sabu, lalu dilakukan penggeledahan didalam kamar milik FS di temukan 1 (satu) buah pireks kaca, 2 (dua) buah machis gas, dan 2 (dua) buah pipet plastik web putih. FS kini mendekam di tahanan Mapolres Morowali Utara untuk mempetanggung jawabkan perbuatannya.

“Terduga ini memang sudah sering dilaporkan masyarakat lantaran dicurigai menyalagunakan Narkoba,” pungkasnya. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed