oleh

TNI-Polri dan Linmas Peduli Kasih dengan Bagikan 100 Nasi Bungkus kepada Warga

Detik Bhayangkara.com, Surakarta – Danramil Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta, Kapten Inf Tri Sakti K,
Sertu Rohmad, Babinsa Jayengan bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan anggota Linmas Kelurahab Jayengan Kecamatan Serengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Serengan, (15/10/2020).

Danramil menyampaikan, bahwa Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini merupakan bentuk Bakti Sosial (Baksos) dan tindak lanjut Dapur Umum TNI – Polri Peduli Covid – 19 yang bermarkas di Makodim 0735/Surakarta dan mobil dapur umum Polresta Surakarta.

“Prajurit TNI dan Kepolisian berbaur bersama menyiapkan (memasak) menu sesuai jadwal yang sudah di tentukan tiap harinya dari pagi hari,” ucap Danramil.

Selanjutnya, pada 11.30 wib nasi bungkus tersebut mulai dibagikan oleh Sertu Rohmad, dan Bhabinkamtibmas Keluragan Jayengan Serta anggota Linmas kepada masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kecamatan Serengan.

“Sasaran pembagian nasi bungkus untuk Kelurahan Jayengan 100 bungkus,di sepanjang Jl. Wirotamtomo Kelurahan Jayengan dengan sasaran tukang becak dan warga yang melintas Jl. Wirotamtomo Kelurahan Jayengan, Sepanjang Jl. Honggowongso, juga sasaran tukang becak dan warga yang melintas dan Rumah Kos Panti Panti Jumpo di Kertopuran Kelurahan Jayengan,” pungkasnya. (Adhi.S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed