oleh

“Bosan Menunggu” Warga Akan Tanam Pohon Jalan Basuki Rahmat I

-daerah-10.143 views

Detik Bhayangkara.com, Palu – Bertahun-tahun keluhkan jalan rusak, Warga akan tanam pohon pisang bila Pemerintah tidak mengaspal jalan Basuki Rahmat I, Kamis (15/10/20).

Warga di jalan Basuki Rahmat I mengeluhkan akses jalan menuju rumah mereka, pasalnya jalan yang sudah bertahun-tahun rusak hingga kini belum ada tanda-tanda perbaikan dari pemerintah.

Menurut warga jalan ini sudah harus segera diaspal, Jalan yang terhubung sampai jalan anoa ini sudah tidak layak, selain itu bila hujan lubang-lubang dijalan tersebut terisi air yang membentuk kubangan kecil dan membuat jalan menjadi licin.

“ini jalan sudah lama rusak, belum ada juga diaspal sampai sekarang, apalagi kalo hujan ta isi semua ini lubang-lubang sampai ta pleset orang bawah motor,” ujar Nurdiansyah Tombolotutu yang merupakan warga sekitar.

Warga berharap agar Pemerintah segera menanggapi keluhan mereka, dan memperbaiki jalan, mengingat hanya jalan Basuki Rahmat I yang belum diaspal hingga sekarang.

Syaiful Nurdin selaku Kordinator Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Amanah Birobuli Utara mengecam apabila tidak ada perbaikan jalan, warga akan menanam pohon pisang ditengah jalan sebagai bentuk protes mereka yang sudah menunggu bertahun-tahun jalan diaspal

“harapan saya sebagai masyarakat dan juga sebagai kordinator BKM pemerintah harus segera menanggapi, karena sudah bertahun-tahun kita ini menunggu jalan kita diperbaiki, dan apabila tidak diaspal kita akan tanam pohon ditengah jalan,” tegas Syaiful. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed