oleh

Kunjungan Anjangsana Cabup Demak, H. Mugiono di Lokasi Warga Korban Kebakaran Rumah

-politik-10.207 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Calon Bupati (Cabup) Demak nomor urut 2, H. Mugiono yang didampingi tim sukses  koordinator kecamatan Wedung, Ibrahim, S.H pengusung dari partai Nasdem, dan Mansur, S.E dari partai Gerindra, Rabu (14/10/2020) sekira 10.00 WIB melakukan anjang sana kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah, di dukuh Tambak Onggojoyo Wedung kabupaten Demak dengan memberikan sembako yang diserahkan oleh Sodiq (Timses Korkab Mugi Hebad) kepada kedua korban musibah kebakaran rumah H. Hasan Basri dan  Khamdi di RT 002/010 Onggojoyo Wedung kabupaten Demak, yang terjadi kejadian kebakaran rumah pada Selasa (13-10-2020) sekira 18.30 lalu yang diduga karena hubungan singkat arus listrik.

Dalam kesempatan anjangsana tersebut, Mugiono menuturkan kata-kata dengan penuh kehangatan kepada keluarga musibah, yang dapat menghentakkan hati salah satu wanita tua, bahkan sampai meneteska air matanya yang penuh sahdu.

“Semoga H. Mugiono terkabul cita-citanya menjadi bapak bupati di Demak,” ucap keluarga korban dengan penuh haru.

Kehadiran Mugi Hebad disambut Kordes tim kemenangan nomorm urut 2 Nur Alim, K. H. Rohmad tokoh agama, dan para warga penuh dengan keakraban dan persaudaraan karena gaya santun dan ramahnya.

Usai kegiatan, dalam kepulangannya masih menyempatkan menghampiri dan berorasi dengan warga ibu-ibu yang sedang memilah-milah blayo (butiran atau kembang mangrove) hasil petani tambak, yang akhirnya Mugiono tertarik dan membelinya.

“Semoga pak mugi menang sebagai pak bupati Demak,” kata ibu-ibu dengan senang hati. (Sugondo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed