oleh

MANTAP…‼Dinas Peternakan Mendapat Penghargaan Dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Jatim ke-75

-daerah-12,249 views

Detik Bhayangkara.com, Surabaya – Segudang prestasi telah diukir dan diraih oleh Disnak Jatim. Dibawah kepemimpinan drh. Wemmi Niamawati, MMA semangat etos kerja yang tinggi seluruh jajaran pegawai dilingkungan Disnak Jatim, akhirnya bisa meraih dan membawa hasil yang menggembirakan.

Atas prestasi yang telah diraih tersebut, Dinas Peternakan (Disnak) Jatim pada, Senin (12/10/2020) mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Dra, Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jatim, bertepatan dalam peringatan Hari Jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur ke-75.

Gubernur Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Peternakan (Disnak) Provinsi Jawa Timur, drh. Wemmi Niamawati, MMA atas prakarsa Inovasi INTAN SELAKSA (Inseminasi Buatan Sejuta Lebih Anakan Sapi) untuk peningkatan populasi sapi di Jawa Timur.

Menurut sumber di Disnak Jatim mengatakan, bahwa penghargaan ini diberikan kepada Disnak Jatim atas prakarsa Inovasi INTAN SELAKSA (Inseminasi Buatan Sejuta Lebih Anakan Sapi) untuk peningkatan populasi sapi di Jawa Timur.

“Inovasi yang dilakukan oleh UPT Inseminasi Buatan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur tersebut berhasil memenuhi target yaitu kelahiran sejuta lebih anakan sapi,” terang sumber resmi Disnak Jatim.

Diketahui bersama, bahwa saat ini Kepala UPT IB Disnak Jatim dijabat oleh Dr. drh. Iswahyudi, MP, jebolan dari Unair Surabaya Program Doktor Sains Veteriner Universitas Airlangga.

Selain Kadisnak Jawa Timur, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Tuban juga menerima penghargaan dari Gubernur Jatim, atas Kabupaten dengan kelahiran sapi terbanyak nomor 1 di Jawa Timur tahun 2020. (Hadi’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed