oleh

Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Mahasiswa (IMC) depan Pemkot Cilegon

-daerah-10.101 views

Detik Bhayangkara.com, Cilegon – Polres Cilegon melaksanakan pengamanan Unjuk Rasa Mahasiswa (Ikatan Mahasiswa Kota Cilegon) di depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon tentang RIP Indonesia Justice, Jum’at (16/10/2020).

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakilkan Oleh Kabagops Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa, pada hari ini kami melaksanakan pengamanan unjuk rasa Mahasiswa (Ikatan Mahasiswa Cilegon) sebanyak 75 Personel yang di lengkapi APD Seperti Masker, dan tetap mentaati Protokol Kesehatan, dan kami juga memberikan imbauan kepada Mahasiswa agar melaksanakan aksi sesuai Protokol Kesehatan.

”Tak hanya mengimbau kami juga membagikan masker kepada adik-adik mahasiswa yang melaksanakan aksi, dimana aksi pada hari ini Kota Cilegon di guyur hujan sehingga kami membagikan masker, karena kami lihat adik-adik mahasiswa maskernya basah, maka kami menyarankan dan membagikan untuk mengganti masker yang basah,” tutup Kompol Bamabang.

Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan, bahwa Polres Cilegon melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa, dan dari keterangan Sdr. Rizki kepada kami ada 6 tuntutan mereka.

1. Batalkan Omnibuslaw
2. Hentikan tindakan repersentatif Aparat
3. Supremasi hukum yg berkeadilan
4. Hentikan upaya menghalangi mengemukakan pendapat dimuka umum
5. Hentikan pernyataan Walikota yang menyakiti hati masyarakat
6. Menantang dan mengajak Walikota untuk debat tentang Omnibuslaw. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed