oleh

Silaturahmi Kapolres Cilegon dengan Toga, Tomas, Ormas dan LSM Se-Kota Cilegon

-daerah-10.171 views

Detik Bhayangkara.com, Cilegon – Silaturahmi Kapolres Cilegon dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan LSM Se-Kota Cilegon dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas Kota Cilegon yang aman, damai dan sejuk, Walikota Cilegon Drs. H. EDI ARIADI, M.Si., Kasdim 0623 Cilegon MAYOR INF ARDHI, Kasi Intel Kejari Cilegon Sdr. HASAN, Ketua MUI Kota Cilegon KH. DIMYATI S ABU BAKAR, Ketua PC NU Kota Cilegon KH. HIFDULLAH, Para Ketua pimpinan Ormas dan LSM se-Kota Cilegon beserta anggota, kegiatan di lakukan diaula serbaguna Polres Cilegon, Jum’at (16/10/2020).

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengatakan, Cilegon aman bukan karena Kapolresnya tetapi tentunya harus ada kerja sama dengan Forkopimda, Ormas, LSM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang rela membantu menjaga bersama keamanan di Kota Cilegon ini, ada beberapa kewajiban bagi tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Ormas Serta LSM yaitu bersama kita menjaga keamanan di Kota Cilegon jelang Pilkada Kota Cilegon dan dimana kita juga dalam masa Pandemi Covid 19 kita bersama-sama saling bahu membahu menekan angka Covid 19 di kota Cilegon,” tutup AKBP Sigit.

Paursubbaghumas Polres Kota Cilegon, IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan, bahwa selain mengenalkan diri bapak Kapolres Cilegon yang baru menjabat 2 Bulan ini, juga mengajak Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM dan Ormas bersama menjaga Kamtibmas Kota Cilegon jelang Pilkada Cilegon dan mengajak bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Cilegon.

Kegiatan ditutup dengan deklarasi Cinta Damai yang berisikan
KAMI FORKOPIMDA KOTA CILEGON BERSAMA TOKOH AGAMA, TOKOH MASYARAKAT, ORMAS DAN LSM SERTA SELURUH ELEMEN MASYARAKAT KOTA CILEGON BERIKRAR :

1). Menolak segala bentuk aksi unjuk rasa yang bersifat anarkis, berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat;

2). Siap menjaga persatuan dan kesatuan, memelihara kerukunan serta mempererat tali persaudaraan sesama anak bangsa;

3). Siap menjaga kondusifitas Kamtibmas Kota Cilegon selama pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020;

4). Mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk selalu taat terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed