oleh

Masyarakat Meminta Pjs Bupati  Boltim Jangan berkantor dulu

-daerah-10.349 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim – Dengan adanya hasil swab dari Asisten Pribadi (Aspri) dari Pjs Bupati Boltim Christiano Talumepa, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Boltim, agar jangan berkantor dulu sesuai dengan peraturan protokol Covid-19, dan ASN Boltim di liburkan apa bila sudah normal kembali.

Pernyataan ini disampaikan oleh warga Boltim, Ramly Mamonto yang ada di kecamatan Modayag karena ini sudah ada hasil swab dari Asisten Pribadinya pjs Bupati Boltim di nyatakan Positif kasian keluarga kami yang bertugas di kantor Bupati Boltim nanti mereka akan tertular dan membawa ke masyarakat yang ada di Boltim.

“Untuk  itu kami meminta tindakan selanjutnya dari instansi terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan untuk menindak lanjuti ASN yang kontak dengan pasien di kantor sebab dalam aturan pedoman pencegahan dan pengendalian Covid-19 Revisi ke lima di wajibkan untuk orang yang kontak erat dengan pasien melakukan Isolasi Mandiri selama 14 Hari,” ucap Ramly Mamonto, Sabtu (17 Oktober 2020).

Di samping itu Kepala Desa Modayag, Beni Mokoginta mengatakan, masyarakat yang ada di lingkungan sekitar puskesmas di mana Aspri PJs Bupati Boltim di isolasi, mulai mempertanyakan kenapa tidak di bawa langsung ke Menado, bukan di titip di Puskesmas, apalagi ini berdekatan dengan pemukiman masyarakat Modayag.

“Kami selaku pemerintah desa Modayag menerima apa yang di sampaikan masyarakat kepada kami, dan saya sudah koordinasi dengan bapak Camat Modayag bersama Kepala puskesmas Modayag, untuk di rujuk ke menado sesuai petunjuk bapak Pjs Bupati Boltim,” tutupnya. (fad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed