oleh

Menjaga Kondusifitas Wilayah Kodim 0510 Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Ormas di Tangerang

-daerah-12,746 views

Detik Bhayangkara.com, Tigaraksa Tangerang – Demi menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Tangerang, Kodim 0510/Trs melakukan sinergitas dengan Ormas se- Tangerang Raya.

Dalam sinergitas tersebut Dandim 0510/Trs, Letkol Inf Bangun I. E Siregar menerima langsung kunjungan silaturahmi ketua-ketua Ormas diantaranya, Zulkarnaen, SE Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang, Reza AO Ketua Pemuda Pancasila/PP Kota Tangerang Selatan, Hamdan Ketua BPPKB Kab. Tangerang, H. Hamim Ketua BPPKB Kota Tangerang Selatan dan Ichwan Ketua PPM Kab. Tangerang, di ruang kerja Dandim 0510/Trs, Jumat (16/10/2020).

Dandim 0510/Trs, Letkol Inf Bangun I.E Siregar mengatakan, Sinergitas TNI dengan sesama instansi pemerintah terus dibangun dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah termasuk dengan komponen masyarakat lainnya dalam hal ini Ormas Pemuda Pancasila (PP), BPPKB dan PPM yang ada di wilayah Tangerang Raya.

“Perlunya stabilitas keamanan wilayah dalam menjaga ketertiban masyarakat dan peran menekan penularan virus Covid 19 terutama di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh komponen Ormas untuk bersama-sama bersinergi dalam mengolah sumber daya dan potensi yang ada di wilayah. Kita jaga rumah kita Tangerang dengan bertindak yang positif dan bermanfaat,” ujarnya.

Dalam kesempatannya, Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Ormas se Tangerang Raya, atas kesediannya berkunjung di Kodim 0510/Trs.

Sementara, Ketua-ketua ormas Kabupaten Tangerang yang hadir menyampaikan, kunjungannya ke Kodim 0510/Trs dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk menyatakan sinergitas dengan TNI, dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah akan dilaksanakan sebagai target bersama. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed