oleh

TNI – POLRI Bersinergi Edukasi Protokol Kesehatan Dalam Patroli Malam

-daerah-11,813 views

Detik Bhayangkara.com, Boyolali – Upaya menjaga keamanan agar situasi tetap kondusif juga memberi edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Virus Corona Covid -19 di wilayah Kabupaten Boyolali terus digalakkan.

Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi kesehatan, dan keselamatan masyarakat di wilayahnya.

Babinsa Sukabumi Koramil 06 Cepogo, Sertu Mansur bersama anggota Polsek Cepogo kembali melaksanakan patroli di Pasar Sayur Cepogo di Desa Sukabumi, Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali, Jumat Malam (16/10/2020).

Selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan pola hidup sehat.

“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tuturnya. ( Adhi.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed