oleh

Hari Ketiga Pencarian Bocah 5 Tahun yang Tenggelam di Sungai Sekadau

-daerah-11,659 views

Detik Bhayangkara.com, Sanggau – Memasuki hari ketiga, pencarian bocah (5 tahun) yang hilang tenggelam di Sungai Sekadau, Desa Nanga Mentukak Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, sejak Jumat (16/10/2020) lalu, masih terus dilakukan.

Kapolsek Nanga Taman, Ipda Triyono mengungkapkan, saat ini proses pencarian masih dilakukan oleh petugas BPBD Kabupaten Sekadau, anggota Polsek dan Koramil Nanga Taman, dibantu warga setempat dan juga Basarnas Kabupaten Sintang.

“Fokus pencarian di sepanjang sungai Nanga Taman sampai dengan Sungai Batu Monang,” jelas Kapolsek Nanga Taman, Minggu (18/10/2020) siang.

Dalam proses pencarian ini, BPBD Sekadau menurunkan 2 unit speed boat, dan Basarnas Sintang menurunkan satu buah perahu karet.

Baik petugas gabungan maupun masyarakat yang ikut terlibat dalam pencarian korban, terlebih dahulu mendapat arahan dari Kapolsek Nanga Taman.

Kapolsek mengingatkan, agar setiap anggota dan masyarakat mengutamakan keselamatan, mengingat arus sungai yang cukup deras.

“Kuatnya arus sungai membuat pencarian agak sulit dan tingkat kerawanan dalam pelaksanaan tugas sangat tinggi, kita imbau semua yang ikut pencarian agar berhati-hati dan utamakan keselamatan,” ujar Ipda Triyono.

“Kita semua berharap proses pencarian yang telah dilakukan selama 3 hari ini segera membuahkan hasil,” tutupnya. (Dasep saprudin,SE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed