oleh

TNI-Polri Tetap Gencar Patroli Meskipun Malam Minggu

-daerah-11,813 views

Detik Bhayangkara,com, Boyolali – Anggota Koramil 19 Juwangi Kodim 0724/Boyolali dan Polsek Juwangi tetap melaksanakan patroli keamanan gabungan meski malam minggu sekalipun sebagai upaya menjaga keamanan agar situasi tetap kondusif, Sabtu Malam ( 17/10/2020 ).

Selain itu juga memberi edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan selama pandemi Virus Corona Covid -19 masih ada di wilayah Kabupaten Boyolali.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai aparat yang memiliki memiliki kerja selalu bertanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya agar selalu aman dan terkendali.

Upaya ini dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona Covid -19 di Wilayah Boyolali,sehingga Babinsa Koramil 19 Juwangi,Sertu Triyadi bersinergi dengan Anggota Polsek Juwangi perketat patroli malam walau malam minggu sekalipun demi menjaga keamanan dan keselamatan wilayah binaannya.

Selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan pola hidup sehat.

“Salah satu tugas kita di wilayah adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Babinsa. ( Adhi. S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed