oleh

Pelaku Penganiayaan di Desa Mekar Sari Berhasil diamankan Polsek Sungai Raya

-Kriminal-10.114 views

Detik Bhayangkara.com, Kubu Raya – Polsek Sungai Raya menerima laporan adanya penganiayaan berat di Dusun Pelita Desa Mekar Sari kecamatan Sungai Raya yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, sekira 08:30 Wib, Senin (19/10/2020).

Kanit Reskrim AKP Slamet beserta anggota serta Bhabinkamtibmas Desa Mekar Sari, Aiptu Anjur Pasaribu langsung menuju ke TKP guna menyelidiki peristiwa tersebut, dan langsung mengamankan tersangka dirumahnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sungai Raya, AKP sutrisno menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat pelaku ID umur 39 tahun memberikan buah kelapa kepada nenek (cek Imbut), lalu korban DM yang merupakan Adik ipar pelaku tidak terima atas tindakan ID maka terjadi pertengkaran, lalu pelaku ID pergi kedapur dan mengambil sebilah pisau dan menusuk perut DM hingga meninggal dan pada sat terjadi perkelahian anak korban MA umur 9 tahun, terluka pada bagian paha.

“Hingga saat ini pelaku sudah kita amankan di polsek sungai raya guna peyidikan lebih lanjut lagi dan tersangka kita jerat dengan pasal 351 ayat 3 yaitu penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang,” pungkasnya. (Agus Tami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed