oleh

PGK Banten Beri Penghargaan Kepada Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sosok yang Inspiratif

Detik Bhayangkara.com, Cilegon – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Provinsi Banten memberikan penghargaan kepada Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH.

Penghargaan diberikan atas Prestasi AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dinilai mampu menciptakan Suasana, Aman, Damai, Kondusif dan Sejuk dalam pengamanan unjuk rasa di Kota Cilegon.

Penghargaan langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPW PGK Banten Muhammad Samsul Hidayat di Polres Cilegon, Senin (19/10/2020).

Samsul Selaku Ketua PGK Banten mengatakan, kepada rekan-rekan Media bahwa Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH salah satu Kapolres Terbaik dalam menangani aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Buruh Sekota Cilegon dan Mahasiswa, salah satu yang saya apresiasi pendekatan AKBP Sigit sangat Humanis dan inovatif sehingga unjuk rasa berjalan tertib dan Kondusif.

“Sebagai Aktivis Pemuda kami bangga atas kepemimpinan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH, dan kami menilai penghargaan ini sangat tepat dan Layak,” ucapnya.

Dikatakan Samsul, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengucapkan terimakasih atas Penghargaan yang diberikan oleh PGK Banten kepada saya dan seluruh personel Kepolisian Resor Cilegon.

“Dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar menjaga kerukunan sesama anak bangsa,” tutup Samsul. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed