oleh

Plt. Bupati Sragen Tutup TMMD Sengkuyung III di Desa Gilirejo Sragen

-daerah-2,391 views

Detik Bhayangkara.com, Sragen – TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0725/Sragen telah selesai dan resmi ditutup di Aula Guyup Rukun Kodim 0725 Sragen, Rabu ( 21/10/2020 ).

TMMD yang dibuka (22/09/2020) lalu dipemkab Sragen oleh Bupati, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengerjakan Sasaran fisik berupa Cor blok jalan sepanjang 947M Lebar 2,5 M tebal 12 cm sedangkan Rehab rumah tidak layak huni sebanyak 18 unit dan jamban sehat 21 unit.

Untuk sasaran non fisik berupa penyuluhan tentang wasbang, pertanian dan perkebunan, peternakan, kesehatan, protokoler kesehatan covid-19, pemberlakuan new normal, Kamtibmas dan lain lain selesai 100%.

Biasanya upacara pembukaan dan penutupan TMMD dilaksanakan di lokasi sasaran, namun karena covid -19 masih merebak maka dilaksanakan diruangan dengan undangan yang terbatas.

Jika pembukaan kemarin dilakukan di Kantor Pemkab Sragen, kali ini penutupan digelar di aula guyub rukun Kodim 0725/Sragen.

Hadir dalam acara tersebut, Plt. Bupati Sragen Dedy Endriatno,SE, Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,SIK, Danyon Raider 408/Sbh Letkol Inf Yefta Sangkakala, Kajari, Kakanminvet, Danramil Miri, Camat Miri, Kepala Desa Gilirejo.

Dalam sambutannya, Dandim Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P mengatakan, bahwa hari ini penutupan TMMD Sengkuyung tahap III di desa gilirejo

“Sedianya penutupan TMMD ini dilakukan dengan upacara, namun karena covid-19 kita selenggarakan dengan sederhana,” ucapnya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan TMMD di gilirejo Polres, Pemkab Sragen dan masyarakat gilirejo, baik langsung maupun tidak langsung,” ucap Dandim.

Dandim Sragen Letkol Inf.Anggoro Geri Pratikno,S.I.P berharap, hasil kegiatan fisik tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dengan maksimal.

“Sedangkan kegiatan non fisik berupa penyuluhan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya. ( Adhi. S ) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed