oleh

Plt. Bupati Kudus Tutup Kegiatan TMMD

-daerah-13,288 views

Detik Bhayangkara.com, Kudus – Penyelenggaraan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2020, Kodim 0722/Kudus yang berlokasi di Desa Undaan kidul telah selesai di tutup dan sekaligus penyerahan hasil kegiatan TMMD kepada Plt. Bupati Kudus, HM.Hartopo pagi ini pendopo Kabupaten Kudus, Kamis (29/10/20).

Penutupan Kegiatan TMMD, dihadiri oleh jajaran unsur Forkopimda, meliputi Ketua DPRD, Kapolres Kudus, Kajari Kudus, Ketua PN, dan Dandim Kudus. Kegiatan TMMD yang dilakukan menyasar pada program pembangunan secara fisik berupa betonisasi jalan dan non fisik berupa penyuluhan, sosialisasi, serta pemberdayaan masyarakat setempat.

HM. Hartopo memberikan apresiasinya sekaligus mengucapkan terimakasih atas berjalanya program TMMD yang telah terlaksana.

“Saya atas nama Pemkab Kudus serta masyarakat sangat mengapresiasi atas terselenggaranya TMMD yang merupakan suatu program dari TNI untuk kemajuan sebuah desa melalui pemberdayaan masyarakat maupun wilayah,” terangnya.

Dirinya juga memberikan penghargaan kepada anggota TNI, walaupun ditengah situasi pandemi seperti ini dengan semangatnya terus menjalankan aktivitasnya membangun kabupaten Kudus.

“Penghargaan dan penghormatan kami berikan setinggi-tingginya kepada anggota TNI walaupun dalam situasi pandemi ini, mereka terus menjalankan aktivitasnya untuk membangun kabupaten Kudus melalui kegiatan TMMD,” ungkapnya.

Dalam kesempatan terakhir, HM Hartopo berharap semoga dengan kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat.

“Semoga TMMD yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Kudus baik secara fisik maupun non fisik,” tuturnya. (Fikri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed