oleh

Dandim Boyolali Pimpin Apel Siaga Bencana

Detik Bhayangkara.co, Boyolali – Dandim 0724/Boyolali, Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP pimpin apel siaga bencana ratusan personil gabungan terdiri dari TNI,Polri, BPBD, PMI, Dinas Perhubungan dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Boyolali di Alun-Alun Kidul Kabupaten Boyolali,Kamis (23/10/2020).

Selain personil yang disiagakan juga sejumlah alat pendukung penanganan bencana alam ikut didatangkan dalam apel kesiapsiagaan bencana tersebut.

Dandim bersama Wakapolres dan Sekda Kabupaten Boyolali juga meninjau kesiapan personil dalam antisipasi bencana alam di musim penghujan yang akan segera tiba,

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf.Aris Prasetyo,S.IP,MIP, mengatakan bahwa meski tidak berharap akan terjadi bencana alam namun antisipasi perlu dilakukan utamanya banjir dan tanah longsor.

“ Apel kesiapsiagaan ini sebagai antisipasi seperti kita ketahui bersama di Boyolali ini sering terjadi bencana alam, baik banjir tanah longsor maupun angin kencang dan sebagainya,namun berharap bencana tersebut tidak akan terjadi,” tuturnya.

Terkait antisipasi bencana alam Gunung Merapi, Dandim 0724/Boyolali mengatakan, pihaknya bersama BPBD selalu memantau perkembangan aktivitas Gunung Merapi. Untuk perkembangan Gunung Merapi kami tetap memantau bersama tim dari BPBD.

“Kami harap masyarakat tetap waspada terhadap bencana yang sewaktu-wakltu bisa terjadi.kapanpun,” tandasnya. ( Adhi.S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed