oleh

WOW…‼️! Tinggal Klik…Rica Menthok Jungkir Balik Sampai didepan Rumah…

-daerah-10.150 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya – Masakan rica yang pedas konon asalnya dari Manado, karena pedasnya dari merica yang nendang dan campuran rempah yang takarannya pas, masakan rica jadi tranding dan menempati papan atas kuliner dikediri.

Seiring berjalannya waktu, rica yang asal mula dari ayam kini diganti Menthok /enthok. Meski bahan dasarnya berubah, aroma dan cita rasa pedasnya yang nendang tersebut, olahan rica menjadi buruan masyarakat.

Untuk bisa menikmati rica menthok dengan rasa jungkir balik, penikmat kuliner di Kediri tidak perlu kuatir.
Markhas Kuliner Simpang Lima (MKS5) siap memanjakan lidah masyarakat. Hanya dengan klik www. markhaskuliner.com, apa yang dipesan dalam hitungan menit akan sampai didepan rumah.

Markhas kuliner Simpang Lima (MKS5) mulai berdiri bulan Agustus 2020. Baru soft opening saja gaung tentang MKS5 langsung mendobrak pangsa di Kediri. Berlokasi di areal futsal Simpang Lima, di depan gudang Doloq Paron,Ngasem Kediri, penikmat kuliner bisa memanjakan lidahnya dengan memilih berbagai macam menu yang siap dihidangkan. Untuk yang belum bisa datang ke lokasi bisa pesan lewat online. Caranya down load di play store, cari markhaskuliner Simpang Lima .

Pesanan bisa langsung diatar ke rumah pemesan. Mulai buka 09.00 sampai 21.00 wib.

Dilokasi, para pengunjung bisa sambil olah raga karena tersedia empat lapangan futsal serta pusat kebugaran fitnes centre. Selain itu pengunjung juga mendapat hiburan live music dan karaoke di ruang terbuka. Akses parkir luas dan aman serta mudah dijangkau dari arah mana saja karena patokannya adalah Simpang Lima gumul (SLG).

Menurut salah satu pelanggan, Agung (51) warga Jimbun, Kandat mengatakan, terkesan dengan menu yang ada di MKS5.

“Saya sangat terkesan dengan menu masakan di MKS5. Rasanya pas dan cocok dengan lidah masyarakat. Pelayannya baik, lokasi strategis dan yang paling penting adalah harganya murah. Di MKS5 itu harganya kaki lima tapi tidak kalah rasanya kayak hotel bintang lima,” selorohnya.

Agung yang juga bos tebu di Kediri menambahkan, saya penasaran sama menu rica menthok itu lho ..yang katanya rasanya jungkir balik ..eh setelah saya pesan dan saya rasakan memang benar adanya..pas sama lidah orang Kediri. Jadi tidak salah memberi nama rica menthok jungkir balik, “terangnya pada awak media beberapa saat yang lalu.

Hal senada disampaikan oleh Mbah Mijiyo (72) warga Gogorante, Ngasem Kediri. “Saya itu penikmat krengsengan kambing. Kalau di MKS5 ini menu favorit saya krengsengan kambing, selain pas rasanya dagingnya juga empuk. Sangat mantap dan pas makan disini. Nasinya pulen dan krengsengannya panas bikin mongah-mongah saat dimakan. Semoga MKS5 semakin tambah maju,sukses dan makin ramai, “ucapnya.

Perlu diketahui di MKS5 juga ada stand minuman sehat milik Bu Siti Isminah yang akrap disapa mbok Suwok. Minuman yang ada yakni minuman sehat semua. (RS’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed