oleh

Kapolda Sulteng meresmikan Masjid Teratai Kompi 4 Pelopor

-daerah-12,249 views

Detik Bhayangkara.com, Tolitoli – Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso SH bersama Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf M.A dan beberapa pejabat utama Polda Sulteng dan Kapolres Tolitoli serta Dandim 1305/BT berkunjung ke Kompi 4 Batalyon Pelopor di Jalan Dapalak Dinopi Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Jumat (23/10/2020).

Kunjungan Kapolda Sulteng dan Danrem 132/Tadulako ini disambut dengan jajaran kehormatan Kompi 4 Batalyon Pelopor.

Kedatangan Kapolda Sulteng dan Danrem/132 Tadulako ini selain bertatap muka dengan personel Kompi 4 Batalyon Pelopor, Kapolda Sulteng juga meresmikan Masjid Teratai Kompi 4 Pelopor.

Kapolda Sulteng berharap, dengan diresmikannya Masjid di dalam kesatrian Kompi 4 Batalyon Pelopor, dapat menjadi media untuk selalu beriman kepada Allah SWT dengan harapan Masjid tersebut dimakmurkan dengan tekun melaksanakan sholat lima waktu.

“Saya minta Masjid ini diramaikan. Minimal tiap hari Kamis pagi untuk membaca Yasin. Doakan diri kita, keluarga kita, kesatuan kita, Negara kita supaya Negara aman dan damai,” kata Kapolda Sulteng.

Diakhir sambutannya, Kapolda Sulteng mengajak personel untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dan menjaga kesehatan serta kekompakan.

Selain meresmikan pembangunan Masjid, Kapolda Sulteng juga memberikan bantuan dana untuk perlengkapan Masjid Teratai Kompi 4 Pelopor ini. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed