oleh

Operasi Zebra Kapuas 2020, Sat Lantas Polres Kubu Raya Lakukan Penertiban Kendaraan

-daerah-10.145 views

Detik Bhayangkara.com, Kubu raya – Polda Kalimantan Barat kembali menggelar Operasi Zebra Kapuas 2020 mulai, Senin (26/10/2020), `Operasi Zebra ini bakal digelar selama dua pekan hingga 8 November 2020.

Polres Kubu Raya melalui sat lantas polres kubu raya sebelumnya telah melakukan Sosialisasi Operasi Zebra baik melalui famflet, spanduk maupun media sosial dan sudah terlaksana, dimana Kegiatan Operasi hari ini dilaksanakan dengan melakukan penertiban hingga penilangan terhadap pengendara serta Penertiban Protokol Kesehatan.

“pada operasi zebra kapuas di tahun ini pelanggaran tidak cuma surat menyurat dan alat keselamatan berkendara, tetapi juga ditujukan kepada pelanggaran protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker,” ujar kasat lantas Iptu Tatang Rosyadi.

Dihari pertama Operasi Zebra Kapuas 2020 Sat lantas Polres Kubu Raya Melakukan penertiban di Jl. Trans Kalimantan Simpang lampu merah Desa Kapur dimana rata-rata pelanggaran kasat mata terjadi dan perlunya kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas serta prosedur protokol kesehatan pada saat beraktivitas diluar rumah.

Dari hasil pelaksanaan Operasi Zebra di hari pertama, sat lantas Polres Kubu raya berhasil menjaring serta menindak pelanggar berupa Tilang : 12 Lembar serta Teguran: 23 Lembar serta lakukan Pembagian Masker sebanyak 100 buah kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dan Pembagian stiker dan brosur OPS Zebra Kapuas 2020 sebanyak 100 buah. (Agus Tami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed