oleh

Nona Amalia Landjar  Perempuan Termuda Pertama  yang Bertarung pada Pilkada Boltim

-politik-11.570 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim – Calon Bupati Perempuan, Nona Amalia Ramadhan Landjar yang berpasangan dengan Uyun K Pangalima yang  Bertarung di antara Dua pasangan  lainnya ya itu Paslon Nomor urut dua dan Nomor urut tiga BANYAK mata tertuju pada persaingan ketat dalam Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Sejatinya Empat usungan Partai  menampilkan figur perempuan  srikandi yang berani bertarung di antara ke dua paslon Pilkada. Dia adalah paslon Bupati dan Wakil Bupati, Amaliah Landjar – Uyun Pangalima (Ama-UKP).

Meski tak segencar dua paslon lainnya pasangan Ama-Ukp tidak bisa dianggap enteng karena memiliki basis massa yang kuat dan memiliki konsep visi misi berpihak pada masyarakat (30/10/2020).

Ketua Tim Pemenangan Ama UKP, Suriady simbala menjelaskan visi dan misi paslon yaitu mensejaterahkan masyarakat dengan konsep yang bisa di terima langsung oleh rakyat boltim dan Ama UKP maju melalui jalur Partai Pan,Golkar, Demokrat,dan Gerindra yang di usung empat partai besar dan merupakan kekuatan masa yang di mana bisa memenangkan pilkada pada tanggal 9 Desember tahun 2020 nanti.

Suriadi menambahkan Nona Amalia Landjar merupakan Srikandi Boltim yang masih muda dan bisa mengawal Boltim lebih sejahtera dan di dampingi sang birokrat yang handal yaitu Uyun Pangalima mereka siap memajukan daerah kita yang lebih baik lagi dengan konsep visi dan misi di mana Paslon Ama UKP tidak mengurangi apa yang sudah di jalankan oleh bapak bupati Boltim Sehan Landjar di Antaranya sektor pembangunan yang ada di setiap desa.

Suriadi Simbala dan juga sebagai ketua tim pemenangan Amalia – Uyun dan juga ketua Fraksi Golkar  DPRD Boltim Dapil Dua  kecamatan Modayag bersatu siap memenangkan Paslon Nomor urut satu,  dan kita juga akan memenangkan Srikandi  Calon Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara  Christiany Eujina Paruntu dan Sehan Salim Lanjar (cep Sehan),ingat kita harus bersyukur punya Dua Srikandi dengan Nomor urut satu (1) yang akan memenangkan pada tanggal 9 Desember 2020.

“Untuk itu mari kita semua dengan satu Komando memenangkan AMA-UKP dan CEP – SEHAN dengan nomor urut satu pada tanggal 9 Desember tahun 2020 nanti kita jangan terpancing dengan isu isu yang mereka tebarkan melalui media sosial untuk itu kita harus sabar dan bekerja untuk meraih kemenangan karena kita mempunyai basis massa pendukung yang sudah jelas dan itu sudah terbukti,” kata Surady. ( Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed