oleh

Protokol Kesehatan Harus Terus digalakkan Dalam Operasi Yustisi

-daerah-12,701 views

Detik Bhayangkara.com, Boyolali – Penertiban penggunaan masker dalam Protokol Kesehatan pencegahan Covid – 19 terus digalakkan di Kabupaten Boyolali termasuk di Kecamatan Simo.

Petugas gabungan baik dari TNI Polri,satpol PP sampai dengan Forkopimcam yang turut andil dalam kegiatan pendisiplinan warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid – 19.

Anggota Koramil 12/ Simo Kodim 0724/Boyolali bersama Polsek Simo dan petugas gabungan lainnya menggelar penertiban pemakaian masker kepada warga di Desa Blagung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Sabtu (31/10/2020).

Operasi penertiban masker ditujukan kepada pengendara maupun warga desa yang tidak mengenakan masker. Dibantu personil Polsek Simo dan petugas penanganan Covid – 19 Kecamatan Simo penertiban dimulai di depan Balai Desa Blagung.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Blagung Serda Supardi menyampaikan, tujuan dari giat tersebut, adalah dalam rangka menyadarkan masyarakat untuk ikut berperan serta mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran covid – 19, dan upaya memutus rantai penyebaran virus corona agar tingkat penyebaran virus tidak semakin meluas.

“Penertiban ini semata-mata demi meningkatkan kedisipilinan warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna mengendalikan tingkat penyebaran covid 19 di Kecamatan Simo,” ucap Serda Supardi. ( Adhi. S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed