oleh

Kampanye nomor Urut 1 (JADI) Jarot – Sudiyanto, Tidak Pernah Membeda-bedakan Kalangan

-politik-11,162 views

Detik Bhayangkara.com, Kalbar – Sintang Kampanye Nomor Urut 1 (JADI ) Jarot – Sudiyanti dalam Visi terwujud masyarakat di kabupaten sintang yg cerdas,sehat,maju,religius dan sejahtera didukung penerapan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih pada tahun 2026, Kamis (5/11/2020).

Ada (6) enam Poin didalam Penggerak utama, antara lain, 1.membangun wilayah dari pinggiran, 2. penataan dan pemekaran wilayah, 3. Aksesibilitas terhadap sumber daya listrik dan energi lain nya serta jaringan internet, 4. Hilirisasi produk, 5. kegawat darurat am infrastruktur dasar, 6. Tata kelola pemerintahan baik dan bersih.

Tim sukses Nomor urut 1 (JADI), Abdur Razak dalam orasinya menegaskan kepada masyarakat, kita harus memilih pemimpin yang adil dan bijaksana.

”Jika kita salah memilih seorang pemimpin, maka kita sendiri yang merasa lima tahun ke depan apa yang terjadi nanti,” kata kader Partai Golkar.

Seorang pemuka Masyarakat di Desa Martiga di kenal di Kalangan menegaskan, Mari kita pilih Pasangan JADI, Jarot – Sudiyanto yang kita cintai, karena kita sudah lama tahu tentang kemajuan di wilayah Kabupaten Sintang, dan juga di Desa kita yaitu di Desa Martiguna ini, ketika penancapan tiang Gereja kita di Desa martiguna, tiang yang pertama yaitu Pak H. dr Jarot winarno,M.Med.Ph, kata pak miang kepada Warganya, sungguh pak jarot itu seorang Haji, di situ kita harus menggunakan hak suara untuk memenangkan pasangan JADI.

”Kita jangan mudah di provokasi. Kita tahu pasangan JAROT-SUDIYANTO tidak pernah membedakan kalangan,” tegas Miang kepada wartawan Detik Bhayangkara.com.

Miang juga mengharapkan seruh warga yang berada di Desa Martiguna tetap satukan suara untuk memenangkan JAROT-SUDIYANTO.

Lanjut Yansai Mantan DPRD Kabupaten Sintang yang terkenal berani karena kebenaran, serta menegaskan selama kemanapun kampanye pasangan JADI tidaklah pernah menjatuhkan calon yang lain.

“Bahkan paslon yang lain sering menjatuhkan dari pasangan JADI. Kita berhap Jarot =Sudiyanto dua periode. karena pasangannya JADI sudah jelas melanjutkan kerjanya yang tertinggal. Jika Bupati yang baru terpilih,”Maka selama dua tahun lebih, mereka sendiri mereksi makan gajih gratis,” tegas Yansai mantan DPRD Sintang, kepada awak media. (Syafarudin Delvin, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed