oleh

Jangan Panik Bila Tetangga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Detik Bhayangkara.com, Boyolali – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya, Babinsa Walen Koramil 12/Simo Kodim0724/Boyolali Serka Marwoto dampingi petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah keluarga pasien yang terkonfirmasi Covid -19 di Dukuh Ngampon Desa Walen Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, (6/11/2020).

“Kegiatan penyemprotan dirumah keluarga pasien yang baru-baru ini terkonfirmasi Covid -19, kami laksanakan hari ini sebagai langkah untuk sterilisasi,” tutur Babinsa Walen.

Babinsa Serka Marwoto berharap agar seluruh keluarga yang pernah berinteraksi dengan yang bersangkutan, segera melaporkan diri ke pusat layanan kesehatan jika merasa ada gejala-gejala kesehatan yang kurang baik.

” Kami mengharapkan agar selalu jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta harapan kami agar kiranya tetangganya jangan panik, tetap jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,serta selalu mengikuti seluruh imbauan pemerintah,” tandasnya. ( Adhi.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed