oleh

Waspada….Relawan SBM Bentuk Tim Senyap Pemantau Pergerakan ASN dan Aparat Desa

-politik-10.458 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Mendekati masa pemilihan (9 Desember 2020), dan menjaga manuver politik yang dimainkan oleh oknum Kepala Desa (Kades) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparat Sipil Negara (ASN), maka pasangan calon (Paslon) membentuk tim senyap. Tim senyap akan bertugas melakukan pengawasan ekstra ketat terhadap kepala desa, perangkat desa, lurah, Camat serta PNS/ASN Kabupaten yang terlibat dalam politik praktis Pilkada Koltim.

Menurut salah seorang tim relawan SBM, Juslan mengatakan bahwa, tim senyap ini sebetulnya sudah lama terbentuk, akan tetapi kali ini proyeksinya lebih dimaksimalkan guna memutus gerakan ketidaknetralan oknum kades, lurah, Camat dan PNS Kabupaten.

Setiap satu Kades, Lurah, maupun Camat serta PNS/ASN yang diduga terlibat dalam dukung-mendukung akan diawasi atau dipantai secara ketat oleh 20 orang tim senyap.

“Hanya saja kami minta maaf tidak dapat menjelaskan lebih detail nama-nama mereka. Yang jelasnya, mereka tersebar di setiap desa, Kelurahan,Kecamatan sampai Kabupaten. Kalau orang-orang yang ditunjuk sebagai tim senyap bisa jadi bagian dari orang dalam mereka sendiri, bisa jadi orang diluar mereka. Intinya, semua dirahasiakan dan kita tidak bisa sebutkan,” katanya. (a)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed