oleh

Antusias Masyarakat Kepada SBM Adalah Bagian dari Survei yang Sangat Akurat

-politik-10.472 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Kunjungan Ketua DPD Partai Gerindra, H. Andi Adi Aksar dalam rangka Rapat Konsolidasi yang bertempat di wisata permandian BAROS desa tawainalu kec. Tirawuta kab. Kolaka Timur disambut oleh ribuan massa yang tergabung dalam relawan Paslon Samsul Bahri – Merya (SBM) serta pengurus partai Gerindra mulai dari tingkat Desa, kecamatan dan kabupaten.

Partai Gerindra adalah salah satu partai yang mengusung pasangan calon Samsul Bahri Madjid – Andi Merya Nur yang akan berkontestasi pada pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Dalam sambutannya (13/11/2020) Andi Adi Aksar mengatakan, pasangan Samsul Bersama Merya adalah merupakan figur yang tepat untuk memimpin koltim periode 2021-2026 yang sangat dicintai rakyatnya.

”Untuk itu program partai Gerindra akan selalu menjadi prioritas yang bisa dinikmati oleh banyak orang, salah satunya adalah perbaikan jalan yang saat ini sedang berlangsung. Sesuai janji saya untuk meratakan jalan dan tentulah SBM yang akan menghitamkan,” ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya antusiasme masyarakat kepada paslon SBM, menandakan bahwa masyarakat sangat mengharapkan agar Pasangan SBM menjadi bupati kolaka timur.

“Jika dilihat dari banyaknya simpatisan yang hadir dalam setiap pertemuan atau kampanye SBM, saya yakin pasti menang dan lnsya Allah ini bukan takabur,” jelas salah seorang pengujung yang ikut hadir pada acara tersebut

Dan terkait dengan hasil survei yang pernah saya liat di medsos itu, yang katanya TH 65.9 %, dari mana mereka dapat itu, saya tidak percaya, saya lebih percaya dengan yang nyata seperti ini.

”Masyarakat berbondong-bondong datang menghadiri pertemuan, apalagi kalau saya melihat dalam setiap pertemuannya SBM, msyarakat yang hadir tidak pernah sedikit, jadi apakah wajar SBM hanya 24.1% ?,” tambahnya sambil manggut-manggut.

”Hasil suvei itu mereka keluarkan agar masyarakat tetap bertahan dan tidak berbelok pilihannya. Dan memancing agar ikut pada pasangan yang tinggi surveinya, tapi kan masyarakat sudah cerdas dan sudah tau yang sebenarnya. Contoh saja didesaku, saya bisa pastikan 90 % untuk SBM,” tutupnya. (a)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed