oleh

Tempat Penangkaran Ikan Terbakar Polsek Sungai Ambawang Polres Kubu Raya lakukan Olah TKP

-Kriminal-10.219 views

Detik Bhayangkara.com,Kubu Raya – Polsek Sungai Ambawang Menerima Laporan dari masyarakat tentang adanya Penemuan Mayat pada, Kamis (12 November 2020) sekiranya 20.00 wib, di Desa Mega timur Dusun Mega Melati RT. 005 RW. 003 Kec. sui Ambawang Kab Kubu Raya

Atas adanya pelaporan tersebut Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Teuku Rivanda memerintahkan anggotanya untuk mendatangi tempat terjadinya penemuan mayat tersebut dan segera menghubungi identifikasi Polres Kubu Raya.

Anggota polsek sui ambawang dibantu oleh warga setempat mencari keberadaan korban di sekitar lokasi rumah korban yang sudah terbakar tersebut, Pada saat dilakukan pencarian disekitar puing – puing rumah yang terbakar, korban pun di temukan dalam kondisi hangus terbakar dan sudah mengeluarkan bau busuk tepat disudut sebelah kanan masuk bangunan.

Kapolsek sungai ambawang Iptu Teuku Rivanda menjelaskan, kami memperoleh informasi awal tentang adanya kejadian Kebakaran Rumah di Dusun Mega Melati RT. 005 RW. 003 Desa Mega Timur Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya, tepatnya di salah satu Penakaran Ikan Arwana.

“Menurut keterangan saksi RS (32th) yang masih keluarga korban, bahwa Pada hari Rabu tanggal 11 November 2020 sekira pukul 19.00 wib korban dihubungi oleh pihak keluarga namun nomor Telpon Seluler dan WA milik korban HD (57th) sudah tidak aktif dan tidak ada jawaban,” jelasnya.

Lanjutnya, Kemudian pada hari Kamis tanggal 12 November 2020 sekira pukul 16.00 wib pihak keluarga juga kembali menghubungi korban via telpon seluler dan via WhatsApp, namun tidak tersambung sehingga pihak keluarga menyuruh Saksi mendatangi Lokasi / Kediaman Korban yang juga merupakan Kolam Penakaran Ikan Arwana, dan Saksi bersama – sama dengan Keluarga mendatangi kediaman Korban sekira pukul 18.00 wib.

“Pada saat tiba dilokasi/kediaman korban, Saksi merasa janggal karena lampu penerangan disekitar lokasi padam/gelap dan melihat rumah yang di tempati korban sudah menyisakan puing – puing seperti sisa kebakaran, sekiranya pada pukul 20.00 wib dimana Anggota polsek sungai ambawang dibantu oleh warga setempat mencari keberadaan korban di sekitar lokasi rumah korban yang sudah terbakar tersebut, Pada saat dilakukan pencarian disekitar puing – puing rumah yang terbakar, korban pun di temukan dalam kondisi hangus terbakar dan sudah mengeluarkan bau busuk tepat disudut sebelah kanan masuk bangunan, selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit soedarso untuk lakukan visum,” pungkasnya. (Agus Tami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed