oleh

Pelantikan dan Pembekalan PPTS Se-Kecamatan Karangtengah

-daerah-11,438 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Bertempat di Aula Kecamatan Karangtengah, digelar pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PPTS) yang pelaksanaannya dimulai dari 10.00 Wib sampai selesai, Minggu ( 15/11/2020 ).

Pelantikan dihadiri oleh Sekcam Karangtengah, Lilik Handoyo, Ketua Panwaslu Se-Kecamatan Karangtengah Ahmad Munif S.Pdi,M.H, Kepala Desa Se-Kecamatan , PPD juga peserta PTPS.

Dalam acara tersebut, Ketua Panwaslu Kecamatan Karangtengah memandu sumpah dan ditirukan oleh semua peserta yang lantik dengan mengucapkan sumpah :
Bahwa saya akan memenuhi tugas dan kewajiban saya sebagai pengawas TPS dalam penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Demak Tahun 2020 dan sebagainya.

Dalam penyumpahan tersebut disaksikan oleh Sekcam Lilik Handoyo dan Slamet dari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak.

Saeful Alim dalam sambutan pembekalan menyampaikan, tentang pengawasan di TPS semua acara berjalan dengan
aman, lancar dan sukses, agar demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Demak tahun 2020 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Harapannya semua peserta menjalankan peraturan perundang – undangan yang berlaku nantinya dalam mewujudkan demokrasi yang berkualitas untuk masyarakat Demak,” tegasnya. ( Dwi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed