oleh

Kapolres Kubu Raya Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Terentang

Detik Bhayangkara.com, Kubu raya – Bertempat di aula polres kubu raya kapolres AKBP Yani Permana, S.I.K.,M.H pimpin serah terima jabatan kapolsek Terentang, dari Iptu Elisa Panjaitan kepada Iptu Pujo Subroto di hadiri Para Pejabat Utama Polres Kubu Raya, (18/11/2020).

Iptu Elisa panjaitan yang sebelumnya menjabat kapolsek Terentang, di pindah tugaskan ke Polres kubu raya diarahkan ke pejabat eselon IV, sedangkan Iptu Pujo Subroto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Kubu Raya menjabat Kapolsek Terentang.

Dalam Amanatnya kapolres kubu raya, AKBP Yani Permana, S.I.K.,M.H mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa, dan ini semua untuk kepentingan institusi kepolisian.

“ atas nama pribadi serta para staf jajaran polres kubu raya mengucapkan terima kasih kepada Iptu Elisa Panjaitan yang telah bertugas di polsek terentang dengan baik, dan untuk Iptu Pujo Subroto kapolsek terentang yang baru agar melaksanakan tugasnya dengan baik di harapkan selalu sinergi dengan para forkopimcam serta para tokoh-tokoh dan juga masyarakat setempat, ini akan memudahkan kita dalam melaksanakan di tempat tugas,” harapnya. (Agus Tami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed