oleh

Tony : Dana Stimulus Mustahil, SBM : Bagi Saya Bukanlah Mustahil Tapi ” Pasti “

-politik-10.784 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim – Niat tulus dari pasangan calon Samsul Bahri – Merya Nur memang sudah terpatri sejak keduanya menyatakan untuk maju dalam kontestasi pemilukada 9 desember 2020 nanti.

Ada beberapa hal yang menjadi atensi berat buat SBM khususnya dalam hal mensejahterakan masyarakat koltim dan semuanya itu sudah tertuang dalam 10 program unggulan.

Salah satu yang tak kalah pentingnya adalah program dana stimulus yang akan dianggarkan pada setiap desa se-kabupaten kolaka timur sejumlah Rp 250 juta per desa.

Hal tersebut diungkapkannya pada debat kandidat yang dilaksanakan pada, senin (16 november) di aula Pemda Kolaka timur. Meskipun mendapat kritikan dari pasangan calon nomor urut satu bahwa itu adalah hal yang mustahil, namun bagi SBM itu tidaklah merupakan hal yang mustahil jika berniat demi kesejahteraan.

“Tidak ada yang mustahil jika kita berniat dengan tulus ikhlas dalam bekerja apalagi untuk kepentingan orang banyak dan daerah kita sendiri,” jelas Samsu Bahri saat ditemui diposko pemenangan.

Lanjut Samsul Bahri, Banyak usulan di desa dalam musrembang yang tidak terakomodir, maka dengan adanya dana stimulus, harapan pemerintah desa bisa terjawab, dan itu peruntukannya pada insentif aparat desa, insentif untuk imam desa dan sama untuk umat lainnya di desa tersebut, insentif untuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta memporsikan juga dana untuk anggaran rumah tangga desa, yang mana selama ini jabatan politis yang memegang Garuda cuma kades yang tidak punya anggaran rumah tangga padahal mereka hampir tiap hari juga punya tamu. Dan semua nanti regulasinya akan di atur dalam perbup.

“Semua yang menjadi visi – misi lnsya Allah akan terealisasi sebab itu adalah merupakan janji yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat maupun dihadapan Allah,” tutupnya. (a)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed