oleh

Kapolres Bangkep Pimpim Apel Pagi dan Olahraga Bersama Sinergitas TNI-POLRI

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Kapolres Bangkep AKBP. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH memimpin apel pagi dan olahraga bersama TNI-POLRI di halaman apel Polres Bangkep, Jumat (20/11).

Apel pagi bersama ini di ikuti oleh Seluruh PJU dan personil Polres Bangkep dan BK0 dari Kodim 1308 LB di Salakan yang akan melaksanakan pengamanan Pilgub/Pilwagub Sulteng 2020.

Dalam arahannya Kapolres Bangkep mengatakan, sekali lagi TNI-POLRI bisa apel pagi bersama.

“Ini agar sinergitas dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas di wilayah tetap menyatu. Pelaksanaan Pilgub/Pilwagub Sulteng 2020 akan kita hadapi dalam voting day tanggal 9 desember 2020,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, tidak bosan-bosannya juga saya mengajak untuk jaga kesehatan. Pandemi corona belum hilang. Kab. Bangkep yang sebelumnya masuk zona hijau atau zona aman, sekarang melonjak terjadi kasus 66 positif corona dan 4 meninggal . Untuk itulah bagi anggota Polri dan TNI patulah pada program 4 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan). Di lingkungan keluarga di rumah juga terapkan program 4M itu”

Di akhir apel, kapolres Bangkep mengajak anggota Polres Bangkep dan BKO Kodim 1307 LB untuk Olahraga Jalan Pagi Bersama di Sepanjang Jalur Dua Jalan Bhayangkara Salakan. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed