oleh

Sinergitas dan Solidaritas POLRI – Masyarakat Dalam Rangka Pilkada Damai 2020

-daerah-10.071 views

Detik Bhayangkara.com, Palu – Setelah melakukan pertemuan internal TNI – Polri di Gedung Pesatgatra Polres Parimo, usai kunjungan di Pondok Pesantren Ittihadul Ummah di desa Baliara Kecamatan Parigi Barat, Kapolda Sulteng langsung terbang pakai Helikopter menuju Kabupaten Poso.

Melalui konferensi pers, Kamis(19/11/2020) 13.35 wita, Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rahcman Baso SH menyatakan bahwa kedatangan rombongan dalam rangka kunjungan kerja diwilayah kerja Polres Parimo untuk pengamanan Pilkada, menghadapi bencana alam serta pelaksanaan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Selain itu kami melakukan silaturahmi dengan tokoh Agama yaitu Ketua MUI Kabupaten sehingga pesan kami hanya kulon nuhun…permisi…tabe karena kami bertugas baru beberapa bulan di Sulteng. Mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat, sehingga silaturahmi kita lebih bagus…Habluminannas lebih baik,” urainya.

Kapolda sangat berharap, peran tokoh masyarakat untuk membantu Polri menjaga keamanan wilayah dalam rangka menuju pilkada serentak yang damai karena daerahnya memiliki rasa persaudaraan yang baik, dengan kultur berbagai suku sehingga diyakini akan terasa sejuk sehingga pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur berjalan baik.

“Memohon kepada masyarakat agar jangan terpengaruh oleh paham-paham radikal, terutama yang tidak beridologi Pancasila. Jika melihat atau mendengarnya dimohon bisa melapor kepada aparat setempat,” harap Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rahcman Baso SH saat berpamitan menuju Kabupaten Poso, Kamis (19/11/2020) kemarin. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed