oleh

Polres Poso Respon Cepat Memutuskan Penularan Pandemi Covid-19

-daerah-10.168 views

Detik Bhayangkara.com, Poso – Upaya Polri dalam mendisiplinkan masyarakat di masa pandemi covid-19 terus dilakukan, Satuan Sabhara Polres Poso yang dipimpin oleh Bripka Rocky David Popule bersama 3 orang rekannya melaksanakan Patroli dialogis, Jumat (20/11/2020).

Kegiatan patroli dialogis mengimbau kepada masyarakat yang sedang santai menikmati kuliner di alun-alun lapangan sintuwu maroso dan warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas lain.

Imbauan Personil Sat Sabhara terkait dengan protokol kesehatan covid-19 agar selalu memakai masker saat berada di luar rumah, sering-sering mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir,jauhi kerumunan massa dan jaga jarak antara satu orang dengan orang lainnya sehingga penularan virus corona atau covid-19 terputus atau memutus rantai penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan di maksud.

Menjadi lokasi atau tempat pelaksanaan Patroli Dialogis Kel Gebangrejo,Lapangan sintuwu maroso Keurahan Kayamanya sentral,Ruang terbuka hijau (RTH), Kelurahan Kasintuwu dan Lawanga.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K saat memberikan perintah kepada personil Sat Sabhara Polres Poso yang melaksanakan Patroli, tolong ingatkan kepada warga masyarakat Kabupaten Poso, mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan mencegah penularan covid-19.

”Sehingga Kabupaten Poso menjadi zona hijau,bebas dari covid-19 karena itu mari bahu membahu bersama Satgas covid-19 Kabupaten Poso memutus rantai penyebarannya,” ucap Kapolres. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed