oleh

“Tidak Berijin” Lomba Karaoke IDOL Balut di bubarkan Gabungan TNI-Polri

-daerah-10.114 views

Detik Bhayangkara.com, Balut – Sebuah Ajang Pencarian Bakat “Lomba Karaoke Idol Balut” di Banggai Kabupaten Banggai di bubarkan oleh Patroli Gabungan Personil Polsek Banggai, Polres Bangkep dan Koramil Banggai di Caffe Candela pada, Sabtu (12 /11/ 2010 ) 21.30 WITA.

Kabagops Polres Bangkep AKP. L. Hasanuddin, SH,MH yang ikut termasuk patroli gabungan mengatakan, ajang Lomba Karaoke Idol di bubarkan karena tidak mengantongi ijin keramaian, baik dari Kepolisian maupun Satgas Pencegahan Covid-19 Kab. Balut.

“Saat ini sedang mewabah penyakit menular Corona, peserta maupun penonton di lomba tersebut banyak yang tidak jaga jarak , tidak pakai masker. Jumlah penonton banyak yang hadir lebih dari 200 orang. Banyak PNS Pemda Balut yang berbaur dengan penonton lainnya,” ungkapnya.

Kassubaghumas Polres Bangkep, AKP. Nicolas Wagey, SH menambahkan, bahwa kami mengajak kepada masyarakat Bangkep dan Balut agar Mematuhi patuhi Protokol Kesehatan, untuk Mencegah dan Memutus Penyebaran Pandemi Virus Corona. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed