oleh

Satbinmas Polres Poso Berikan Bimbingan dan Penyuluhan

Detik Bhayangkara.com, Poso – Dalam memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada warga masyarakat, Satuan Binmas (Satbinmas) Polres Poso berikan bimbingan dan penyuluhan dengan maksud dan tujuan agar warga masyarakat dapat memahami dan dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Kali ini Binmas melaksanakan Binluh di dusun Kameasi desa Kilo Kecamatan Poso pesisir Utara Kabupaten Poso yang menjadi sasaran adalah para pemuda, Sabtu (21/11/20).

Tim Binmas Polres Poso yang dipimpin langsung oleh, Kaurbin opsnal Ipda Rianto Hilian bersama Kanit Binkamsa Bripka Sofyan A. Liosi dan Bhabinkamtibmas Desa Kilo, Bripka Adi Darmawan.

KBO Binmas dalam pertemuan itu mengajak para pemuda untuk bersama-sama cegah tangkal paham radikalisme dan terorisme serta tidak terpengaruh dengan berita berita hoax dan ujaran kebencian.Apalagi sekarang menghadapi Voting day hari pemungutan dan perhitungan suara Pilkada Serentak wilayah Kabupaten Poso tahun 2020.

“Mari kita ciptakan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Poso yang aman damai dan sehat sehingga dalam pelaksanaannya selalu memperhatikan protokol kesehatan,menghindari klaster penularan covid-19,” ucap KBO.

Selain itu juga, imbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas tentang 12 hal baru di TPS antara lain, Jumlah pemilih di TPS maksimal 500 orang,pengaturan kedatangan para pemilih ke TPS,petugas KPPS sehat dan sudah rapid test,penyemprotan disinfektan,pengaturan jarak dll. Tutup Bhabin.

Diakhir kegiatan KBO Binmas menyerahkan sarana kontak berupa 1 Buah Bola kaki kepada perwakilan pemuda, Harapannya dapat melaksanakan olahraga dengan baik dan terus menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed