oleh

Kasubbag Humas Polres Bangkep Wakili Kapolres Bangkep dalam Bimtek Logistik & Tungsura

-daerah-10.196 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Kapolres Bangkep yang di wakili oleh Kasubbag Humas Polres Bangkep Akp. Nicolas Wagey.SH berikan arahan pada peserta Bimtek (Bimbingan Teknis) Logistik & Tungsura dalam rangka Pilkada Serentak 2020 yang di adakan oleh KPUD Banggai Kepulauan di Aula Hotel Sidapore Salakan Kab. Bangkep (25/11/2020).

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain, Ketua KPU Bangkep Tamin S. Pd. M. Si, Pabung 1308 LB Mayor Inf. Sutikno, Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey.SH, Komisioner KPU Sudirman Sapat S. Pd. M. Si, Loiwis Steven SH, KUA Tinangkung Zainudin Adam S. Ag, PPK Kecamatan.

Kabag Humas Polres Bangkep dalam arahannya menyampaikan, bahwa hari H pilkada serentak tgl 9 desember 2020 sisa kurang lebih 2 minggu lagi.

“Tentunya semua yang terkait dalam penyelenggaraan pemilu dan TNI-POLRI sudah siap siap dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Begitu juga dengan Polres Bangkep siap membantu kegiatan yang akan kita laksanakan nanti tentunya kami sebagai pihak keamanan akan mengawal dalam pelaksanaan nanti,” ucapnya.

Distribusi logistik akan di kawal oleh anggota Polres Bangkep dari KPU sampai ke tingkat PPS sampai kembali lg logistik kembali ke KPU Bangkep. Untuk itu kami mengharapkan kepada PPK agar mengikuti bimbingan teknis dengan baik supaya tidak mengalani hambatan .Apalagi pada saat ini kita masih menghadapi situasi covid 19 . Kita bersama- sama harus patuh mengikuti protokol Kesehatan.

Bupati Bangkep yang di wakili oleh Asisten 2, Dra. Abderiana Loto menyampaikan, pertama saya menyampaikan bahwa bupati tidak sempat menghadiri karena ada kegiatan yang sama waktunya, maka saya di tunjuk mewakili.

“Selaku pemerinta Kab. Bangkep saya menyambut baik dalam pelaksanaan giat ini, Bintek ini sangat perlu agar dalam perhitungan suara sangan akurat, olehnya itu kepada peserta bimtek agar mengikuti dengan sungguh- sungguh,” katanya.

Ketua KPU Bangkep, Tamin S. Pd. M. Si menyampaikan, bahwa pada hari ini kita dapat melaksanakan tahapan yang sangat penting agar kegiatan hari ini kepada teman-teman PPK agar mengikuti dengan baik.

“Apa sebab saya menyampaikan kepada teman-teman PPK, karena dalam perhitungan nanti kalau salah 1 angka saja sangat patal karena kita semua sudah di berikan tanggungjawab oleh Negara olehnya itu kita harus jaga integritas kita dan netralitas,” ungkapnya.

Kami dari KPU bangkep ini merupakan harga mati untuk NKRI.

“Kami tidak main kegiatan Bimtek sementara masih berjalan aman dan terkendali,” tandasnya. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed