oleh

Tim Permata Sepakat Buat Pernyataan sikap, Atas Beredarnya rekaman Vidio Oleh Paulus Sudi

-politik-10.267 views

Detik Bhayangkara.com, Kalbar – Tim Permata dari 14 Kecamatan Sintang yang bertempat di posko pemenangan paslon Askiman-Hatta, di Mungguk Serantung, (24/11/2020) 10.00, berkumpul dan sepakat membuat bantahan atau pernyataan sikap atas beredarnya video oleh sdr Paulus Sudi (22 November 2020).

Sebelumnya, dalam video Paulus Sudi mengatakan bahwa, tim permata telah memberikan dukungannya kepada paslon lain. Ada enam ( 6 ) point yang di tegaskan dalam pernyataan sikap oleh Tim Permata menyikapi hal tersebut, berikut kutipannya :
Pernyataan sikap tim Permata kita atas pernyataan saudara Paulus Sudi.
Segenap tim persatuan massa pendukung Askiman-Hatta, yang selanjutnya disingkat (Permata) dengan ini membantah tegas sekaligus memberikan peringatan atas pernyataan saudara Paulus Sudi dan kelompoknya, atas tuduhan dan sikap yang tidak etis pada (22 November 2020).

1. Paulus Sudi bukanlah ketua dari tim permata seperti mana yang telah saudara Paulus Sudi katakan didalam video dukungan kepada paslon lain.

2. Saudara Paulus Sudi tidak sah menggunakan kata dan istilah permata, karena permata adalah hak paten dan mutlak milik pendukung dan relawan Askiman-Hatta, dan kami tidak mengenal secara personal orang-orang yang di sebut oleh saudara Paulus Sudi sebagai korcab dan juga tidak pernah ada.

3. Saudara Paulus Sudi dan kelompoknya adalah orang-orang yang hanya menjadikan politik imo sebagai momentum guna mencari keuntungan finansial pribadi.

4. Saudara Paulus Sudi serta kelompoknya adalah dapat di kategorikan sebagai spekulan dan rentenir politik, saudara Paulus Sudi, membentuk tim mandiri dan mengajukan permohonan finansial yg tidak masuk akal.

5. Pasangan Askiman-Hatta adalah pasangan calon yg serius maju dalam pilkada kabupaten sintang tahun 2020.

6. Dan pasangan Askiman-Hatta adalah pasangan calon yang menolak bentuk-bentuk kampanye hitam, serta menjelek-jelekan pasangan lain. Dan sangat berkomitmen menjalankan prinsip dengan nilai demokrasi yang sehat, elegan serta bermartabat.

“Rencananya tim Permata pendukung dari pasangan Askiman-Hatta, akan membentuk tim hukum dan membawa masalah ini ke ranah hukum, karena ini sudah membawa-bawa nama tim permata,” ucap serentak dari Tim Permata pendukung paslon Askiman-Hatta, di Posko Permata. (Syafarudin Delvin, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed