oleh

Polda Banten Terima Bantuan 60 Ton Beras dari Mabes Polri

-daerah-11,969 views

Detik Bhayangkara.com, Banten – Polda Banten terima bantuan dari Mabes Polri beras sebanyak 60 Ton untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polda Banten.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Fiandar membenarkan bahwa Polda Banten menerima bantuan beras sebanyak 60 ton dari Kapolri.

“Ya benar, Polda Banten sudah menerima bantuan dari Bapak Kapolri beras sebanyak 60 Ton,” ujar Fiandar. Jum’at (27/11/2020).

Fiandar menyampaikan, bahwa bantuan beras sebanyak 60 ton dari Mabes Polri akan di distribusikan ke masing-masing Polres Jajaran pada tanggal 30 November 2020.

“Polda Banten menerima beras sebanyak 60 Ton yang akan di distribusikan pada tanggal 30 November 2020 ke Polres Jajaran diantaranya, Polres Lebak 10 ton, Polres Pandeglang 10 ton, Polres Cilegon 10 ton, Polres Serang 10 ton, Polres Serang Kota 10 ton, dan Polresta Tangerang sebanyak 10 ton,” tambah Fiandar.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda, Banten Kombes Pol Edy Sumardi S.I.K.,M.H mengatakan dengan adanya bantuan dari Mabes Polri semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polda Banten.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Bapak Kapolri ini masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu, karena disaat situasi pandemi ini perekonomian masyakarakat sedang menurun. Dan saya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah kapanpun dan dimanapun,” tutup Edy Sumardi. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed