oleh

Sinergitas Polri-Pemda, Wakapolres Bangkep Saksikan Simulasi Tungsura yang di Selenggarakan KPUD Bangkep

-daerah-10.197 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Wakapolres Bangkep, Kompol I Made Dharma, SH menghadiri simulasi pemungutan dan penghitungan surat suara (Tungsura) yang di selenggarakan oleh KPUD Banggai Kepulauan, di Lapangan Trikora Salakan Kab. Bangkep (27/11/2020).

Dalam kegiatan simulasi Tungsura yang di selenggarakan KPUD tersebut turut hadir, Sekda Bangkep Rusli Moidady, Pabung Kodim 1308 Wil. Bangkep Mayor Soetikno, Ketua Bawaslu Bangkep, Ketua Pemenangan Paslon 1 dan Paslon 2 Cagub Sulteng di Bangkep, Para Ketua Partai Politik di Bangkep, Para komisioner KPU Bangkep dan PPK se-Kab.Bangkep sebagai peserta pelatihan.

Wakapolres Bangkep yang di dampingi Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP. Nicolas Wagey, SH dalam kesempatan simulasi tungsura tersebut, mengimbau agar protokol kesehatan selalu di taati. Jaga jarak, pakai masker, mencuci tangan tetap di perhatikan. Polri Juga Netral dalam Pilkada ini. Kemudian jaga keamanan agar bersama agar Pilkada Serentak ini bisa berjalan dengan lancar.

Selesai simulasi Tungsura di lapangan Trikora, Unsur Forkopimda Bangkep , Ketua Pemenangan Paslon 1 dan Paslon 2 Cagub Sulteng, Ketua Bawaslu Bangkep dan Ketua KPUD Bangkep lakukan pengecekan logistik KPUD Bangkep untuk pilkada serentak di gedung BPU Camat Tinangkung Kab.Bangkep. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed