oleh

Polres Cilegon Melalui Satgas Ops Aman Nusa II Ingatkan Pengunjung Pantai Tentang Prokes Covid-19

-daerah-10.191 views

Detik Bhayangkara.com, Cilegon – Antisipasi terjadinya Claster baru di wilayah pantai, Polres Cilegon melalui Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II ingatkan dan ajak pengunjung pantai patuhi Protokol Kesehatan dengan mengimbau agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Anyar (29/11/2020).

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH melalui Kabagops Polres Cilegon mengatakana kami akan terus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon dengan cara mengajak dan mengingatkan agar taat pada Protokol Kesehatan.

Bambang juga mengatakan, dimana selain personel Polsek jajaran kami juga menerjunkan Personel Satgas Aman Nusa II Polres Cilegon melakukan himbauan kepada pengunjung pantai agar terus mematuhi Prokes di sepanjang pantai dan tetap berhati-hati dalam berwisata.

Ditempat terpisah Paursubbaghumas Polres Cilegon, IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Kalimaya 2020 Polres Cilegon sudah tersebar di sepanjang pantai dan pusat-pusat keramaian di daerah hukum Polres Cilegon. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed