oleh

Reaksi Cepat Tim Eagles Polsek Bangkep Menangkap 3 Pelaku Penganiayaan

-Kriminal-10.154 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Tim Eagle Polsek Polsek Banggai Polres Bangkep yang di Pimpin Kanit Opsnal, Bripka Laode Moane menangkap 3 orang lelaki pelaku penganiayaan yaitu AR, OL dan AK yang melakukan pengroyokan terhadap korban lelaki Tasrik (T) yang terjadi pada, Sabtu (28 nopember 2020) 22.00 wita di Lonas Kelurahàn Lompio Kecàmatan Banggai Kab.Banggai Laut.

Ketiga orang pelaku di tangkap oleh Bripka Laode Moane bersama Tim Eaglenya pada, Minggu (29 Nopember 2020) di tiga tempat berbeda di dalam kota Banggai.

Kapolsek Banggai, Akp Karel Paeh menjelaskan, bahwa kejadian pengroyokan ini karena faktor cemburu dan sudah di rencanakan oleh para pelaku. Singkatnya, Dimana AD punya pacar bernama W. W ini adalah mantan kekasih korban T. Kemudian pelaku AD gunakan W untuk pura-pura ajak korban T ketemuan. Dan di saat ketemuan antara W dan T tersebut , pelaku AD yang sudah mengajak pelaku lainnya OL dan AK sudah menunggu di Lonas Kelurahan Lampa . Maka terjadilah pengroyokan tersebut.

Atas kejadian tersebut penyidik Polsek Banggai melakukan pemeriksaan pada para saksi dan pelaku berdasarkan Laporan Polisi dari pelapor T, dan para pelaku akan dijerat dengan pasal tentang penganiayaan bersama-sama dan pengroyokan dengan ancaman hukuman lebih dari 5 tahun penjara. Terhadap Korban T pun sudah di buatkan permintaan VER ke rumah sakit. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed