oleh

Ama UKP Buka Akses Jalan Perkebunan Tulalang

-politik-10.441 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim – Pembangunan lima tahun ke depan, calon Bupati dan wakil Bupati Boltim, Nona Amalia dan Uyun Pangalima telah memprogramkan pembangunan jalan, dengan membuka akses jalan yang selama ini tak tersentuh pembangunan. Salah satunya dengan membuka akses jalan darat ya itu lokasi perkebunan Tulalang desa Purworejo kecamatan Modayag  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Program tersebut disampaikan oleh calon Bupati Boltim Amalia Landjar dan Uyun Pangalima nomor urut 1 , bahwa kami sudah memprogram kan untuk membantu masyarakat yang ada di kecamatan Modayag untuk membuka akses jalan perkebunan dengan mengunakan alat berat dan ini bukti kami  sebagai pasangan Nomor urut satu bukan nanti menjabat Bupati dan wakil Bupati Boltim baru kami kerjakan.

“Akses jalan menjadi program prioritas kita dalam meningkat perekonomian masyarakat yang ada di kecamatan Modayag ini. Kalau akses jalan lancar, apa yang menjadi penghasilan masyarakat yang ada di lokasi Tulalang seperti, hasil dari perkebunan bisa dibawa keluar dengan mengunakan kendaraan roda empat dan roda dua,” ucapnya, (1/12/2020).

Di samping itu masyarakat sumberrejo, yus mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada calon Bupati dan wakil Bupati Boltim Ama UKP, yang sudah membantu masyarakat tani, untuk mempermudah akses jalan kami yaitu jalan perkebunan Tulalang,

Sementara itu, tokoh masyarakat yang ada di Delapan Desa, berharap apa yang telah diprogramkan oleh Calon Bupati dan wakil Bupati Boltim Ama UKP  bisa amanah dalam menjalankan programnya.

”Masyarakat yang ada di kecamatan Modayag siap memenangkan AMA-UKP pada tanggal 9 Desember 2020 dengan programnya yang bisa mensejahterkan masyarakat dan meningkatkan perekenomian,” katanya.

“Kami mendoakan  Nona Amalia Landjar dan pak Uyun Pangalima, bisa melanjutkan pembangunan yang ada di di boltim ini. Yang terpenting sejahterakan masyarakat dan tingkatkan perekonomian,” ungkap cakman.

Terpisah tokoh masyarakat lainnya, Supono, juga mengapresiasi program Ama UKP yang memprogramkan membuka akses jalan. Ia berharap jangan sampai program tersebut terhenti semoga Ama UKP terpilih bupati dan wakil Bupati Boltim kedepan, sehingga apa yang di sampaikan masyarakat bisa terwujud.

“Yang terpenting memang akses jalan perkebunan Tulalang  ini dibuka, dan jalan yang ada sekarang ini di bangun lebih baik lagi. Dengan dibukanya akses jalan ini akan semakin meningkatkan perekonomian ribuan masyarakat yang ada di kecamatan Modayag khususnya Boltim,” bebernya.

Jalan tulalang molontu yang ada di desa Sumberejo dan mewakili desa yang ada di Modayag, Liberia timur. Liberia induk Candi Rejo, Bangunan Wuwuk,Desa Tobongon, Desa Purworejo tengah tokoh penggerak Supono Liberia Timur dan Noldy Mokogimta Bangunan Wuwuk. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed