oleh

Kawasan PT. IMIP Dapat Kunjungan Kerja Panglima Kodam XIII Merdeka

-daerah-12,091 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Morowali – Kunjungan Kerja Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIII Merdeka, di Kawasan PT. IMIP Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (01/12/2020).

“Mayor Jenderal Santos Gunawan Matondang mengatakan bahwa kawasan industri PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) saat ini telah menjadi salah satu urat nadi perekonomian di Indonesia. Oleh karena itu, sudah seharusnya kawasan PT IMIP termasuk wilayah di sekitarnya mendapat perhatian lebih khususnya dari sisi keamanan,” sebutnya.

Kawasan ini mempekerjakan puluhan ribu karyawan Indonesia. Selain itu, juga sudah menyumbang pajak ke negara yang nilainya mencapai triliunan rupiah, juga membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitar kawasan bahkan sampai di luar Kabupaten Morowali,” kata Pangdam XIII Merdeka, Mayor Jenderal Santos Gunawan Matondang saat melakukan kunjungan kerja perdana di kawasan PT IMIP.

Dalam kunjungan kerja tersebut, turut serta Ketua Persit Kodam XIII Merdeka, Eva Nathalie Lumban Gaol, Asisten Logistik Kolonel CZI Ahmad Yussa, Komandan Kodim 1413 Morowali Letkol Inf Raden Yoga Rahardja dan sejumlah staf.

Dalam kunjungan yang hanya berlangsung selama kurang lebih tiga jam itu, Pangdam Mayor Jenderal Santos Gunawan Matondang mengatakan, pihaknya sangat respek dengan keberadaan PT IMIP.

Meski sangat memahami dengan kondisi di tengah pandemi covid-19, dirinya mengharapkan PT IMIP untuk terus meningkatkan sumbangsihnya kepada Negara dan bangsa. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed