oleh

Pengecekan Gudang Logistik KPU Tolitoli oleh Kapolres Tolitoli

-daerah-10.116 views

Detik Bhayangkara.com, Tolitoli – Untuk memastikan kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tolitoli dalam menggelar pesta demokrasi (9 Desember 2020) mendatang, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH melakukan pengecekan logistik pemilu, Senin (30/11/2020).

Pengecekan itu dilakukan di dua gudang logisitik KPU Tolitoli, yang berada di Jalan Wahid Hasyim dan di Gedung Labong Boki Tolitoli di Jalan Ladapi Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Pada pengecekan itu, Kapolres Tolitoli didampingi langsung oleh Ketua KPU Tolitoli, Sulaeman Pajalani, SH serta Ketua Bawaslu Tolitoli Fajar Syadik.

Kapolres Tolitoli menjelaskan, adapun tujuan dilakukannya pengecekan ini untuk memastikan sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik pemilu yang nantinya akan digunakan pada saat Pilkada tahun ini.

“Siang ini kita bersama-sama KPU dan Bawaslu, termaksud kelengkapannya dan juga rencana pendistribusiannya. Semuanya saya liat tidak ada kendala yang berarti,” kata Kapolres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli juga menjelaskan, pihaknya yaitu personel Polres Tolitoli bersiaga dan berjaga 1×24 jam di dua gudang logisitik KPU ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi.

“Kita selalu mengamankan, bersiaga, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” ucap Kapolres Tolitoli.

“Secara umum Polres Tolitoli siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada Tolitoli tahun 2020,” pungkasnya. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed