oleh

Debat Publik Putaran Ke-3, Polres Poso Fokus Antisipasi Meningkatnya Kasus Covid-19 di Kabupaten Poso

-daerah-10.239 views

Detik Bhayangkara.com, Poso – Debat Publik Putaran ke-3 paslon bupati dan wakil bupati kabupaten poso kembali di gelar, ini merupakan debat Publik yang terakhir dalam tahapan pilkada serentak 2020 di kabupten poso.

Kali ini Polres poso terjunkan sebanyak 150 personel Gabungan TNI, Brimob Gegana dan instansi terkait seperti Pol. PP, Bpbd, dan Satgas Covid Kab. Poso dikerahkan dalam pengamanan debat publik kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten poso, yang digelar di gedung Aula Hotel Ancyra Poso City Mall Kabupaten Poso, Selasa(1/12/2020).

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K., melalui Kabag Ops Kompol Nurhadi, SH menjelaskan, pengaman di lokasi debat publik di gedung Aula Hotel Ancyra Poso City Mall Kabupaten Poso terbagi menjadi tiga ring.

“ Kami membagi area pengamanan menjadi tiga, ring pertama didalam ruangan debat publik, ring dua sekitar area debat dan ring tiga diluar ruang debat publik,” tutur Kabag Ops.

Kabagops menambahkan, Satu hal yang paling mendapat perhatian khusus pihak kepolisian dan pemerintah dalam pelaksanaan debat publik kali ini adalah tentang peningkatan kasus terkonfirmasi covid-19 di kabupaten poso yang meningkat sangat drastis.

“Untuk pengamanan Debat Publik putaran ke-3 ini, kami tidak hanya memastikan tentang keamanan pelaksanaan kegiatan debat saja namun kami juga memfokuskan pada pencegahan dan penyebaran Virus Covid-19, yaitu mengantisipasi berkumpulnya massa pendukung Paslon,” tambahnya. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed