oleh

Pengecekan 2 Gudang Logistik KPU Bangkep dan Balut, Pastikan Pilkada Tahun 2020 Mematuhi Protokol Kesehatan

-daerah-10.166 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Pengecekan Gudang Logistik KPUD dan Penjagaan Personil Polres kembali di lakukan lagi oleh Kapolres Bangkep, AKBP. Reja A.Simanjutak, SH, SIK, MH. Jika seminggu yang lalu Kapolres Bangkep mengecek di gudang logistik KPUD Banggai Laut, kali ini giliran KPUD Banggai Kepulauan ( Bangkep) yang di kunjungi pagi tadi, ( Rabu 2/12/2020 ).

Gudang Logistik KPUD Bangkep yang berada di BPU Kantor Camat Tinangkung, Salakan, Kapolres Bangkep melakukan pemantauan dan pengecekan logistik KPUD Bangkep tersebut untuk memastikan sudah sejauh mana kesiapan logistik yang akan di gunakan pada voting day tanggal 9 desember 2020 nanti. Begitu juga penjagaan keamanan yang melibatkan personil Polres Bangkep di gudang logistik tersebut.

“Dari hasil pemantauan, secara umum kami siap untuk melaksanakan pengamanan pilkada serentak ini. Beberapa kali saya sudah mengarahkan pada anggota untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya yang sudah di percayakan. Jaga netralitas Polri,” kata Kapolres Bangkep .

Setelah gudang logistik KPUD Bangkep, Kapolres Juga mengecek penjagaan anggota Polres Bangkep dan Kantor Bawaslu Bangkep.

Ketua KPUD Bangkep dan Ketua Bawaslu Bangkep sangat senang dengan kedatangan Kapolres Bangkep yang melakukan pengecekan di kantor mereka.

“Siang ini kita bersama-sama KPU dan Bawaslu, termaksud kelengkapannya dan juga rencana pendistribusiannya. Semuanya saya liat tidak ada kendala yang berarti,” kata Kapolres Bangkep.

“Secara umum Polres Bangkep siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada Bangkep dan Pilkada Balut tahun 2020,” pungkasnya.

Kapolres Bangkep mengimbau kepada para peserta dan penyelenggara Pilkada Serentak 2020 juga pada masyarakat agar selalu patuh pada protokol kesehatan karena masa pandemi covid-19 belum berakhir. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed