oleh

Sinergitas POLRI,TNI dan Pemda dalam Apel Pagi Bersama-sama

-daerah-10.146 views

Detik Bhayangkara.com, Bangkep – Bertempat di Taman Kota Banggai laut di gelar apel pagi Bersama TNI, POLRI, POL PP, DAMKAR dan LINMAS, Kamis (3/12/2020) 08.30 Wita.

Apel Bersama dipimpin oleh Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjutak, S.H.,S.I.K., M.H dan di hadiri oleh Danramil, Kabag sumdah, Kapolsek Banggai laut, kasat Sabhara, kasat lantas, kasat pol airud, Kasat Narkoba, kasat Intel,Kapolsek Bangkurung,dan para perwira, dan TNI, Pol Pp, damkar, linmas, serta anggota Polsek banggai laut serta seluruh personil polres Bangkep, yang terlibat dalam sprin ”Pengamanan Pilkada Bupati/ Wakil Bupati Kab. Banggai Laut Tahun 2020 Tahap Kampanye”.

” Kamtibmas di wilayah Banggai Laut Secara umum aman dan kondusif. Hal ini berkat adanya kerjasama yang baik seluruh masyarakat, Pemda Balut, Tokoh2 adat, agama , pemuda, Linmas , Sat Pol-PP dan TNI-POLRI yang bertugas di Kabupaten Banggai Laut. Untuk itu kita semua jaga kesehatan , semangat dan berdoa semoga sitkamtibmas yang saat ini dalam masa tahapan pilkada serentak 2020 terjamin kondusif yang ada di wilayah Banggai Laut, ” kata Kapolres Bangkep. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed